Jumat, 23 Desember 2016

Cerpen ibuku pahlawanku

Ibuku Pahlawanku
my mother is my hero

Perkenalkan nama saya Risdi lahir disumedang 24 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 23 Desember 1992. Ibu adalah sosok yang paling berjasa dalam hidup saya tanpa mengesampingkan peran dari seorang ayah, namun di balik itu semua peran ibu dalam kehidupan saya sangat berjasa dimana ibu menjadi peran yang amat sangatlah vital dalam keluarga dimana ibu rela mengadu nasib di negeri Jiran Malaysia hanya untuk mengais rezeki demi menyekolahkan ketiga anaknya, khususnya saya dapat menempuh pendidikan dimulai dari kelas 0 besar sampai saya menginjak sekolah di Perguruan tinggi, selama kepergian beliau bekerja beliau selalu berkata kejarlah apa yang kamu inginkan semntara ibu akan selalu mendukungmu di belakang, itulah sebagian kata kata yang selalu ibu sampaikan kepada saya. dibalik ayah yang kuat tapi hanya ibulah salah seorang sosok yang dengan tulus dan ikhlas membiayai studi saya di tiap tingkat pendidikan yang saya tempuh. maka dari itu saya tidak akan pernah dapat membalas semua pengorbanan ibu. saya hanya bisa mendoakan semoga ibu senantiasa sehat dan selamat dalam menjalankan segala aktivitasnya. amin...

1 komentar:

  1. Free VHS soundtracks made for Youtube
    The best free VHS soundtracks mp3 juice made for Youtube! Best VideoGameArt VideoGame Art. Get VideoGameArt VHS Soundtracks for free.

    BalasHapus